Wukirsari, gelar Musrenbangkal untuk 2024

Media Wukirsari 05 Oktober 2023 11:37:32 WIB

 

 

Jumat (22/9/2023), Pemerintah Kalurahan Wukirsari menyelenggarakan Musyawarah Rencana Pembangunan Kalurahan yang bertempat di Pendapa Kantor Kalurahan Wukirsari. Pukul 20.00 WIB acara dimulai dengan menyanyikan Lagi Indonesia Raya. Tujuan digelarnya acara tersebut untuk Menyusun Rencana Kerja Pemerintah Kalurahan (RKPKal) Tahun 2024.

 

Hadir dalam acara tersebut yaitu Panewu Imogiri, Bamuskal Wukirsari, Lurah Wukirsari, Pamong Wukirsari, Dukuh se-Wukirsari, Pendamping Desa, Babinsa Wukirsari, Bhabinkamtibmas Wukirsari, Perwakilan LKK Wukirsari, serta tokoh masyarakat.

 

Lurah Wukirsari menyampaikan beberapa point yang menjadi garis besar atau prioritas utama harus benar-benar diperhatikan yakni berkaitan dengan Ketahanan Pangan, Penanganan Sampah dan tentunya harus terus menjalin komunikasi yang baik dengan pihak manapun. 

 

Dalam kesempatannya, Panewu Imogiri memberi arahan untuk lebih mencermati dan diperhatikan segala kegiatan agar tidak ada kegiatan yang tidak terselesaikan dengan baik. 

 

Sesi inti yakni pembahasan dan diskusi draft usulan RKPKal per bidang kemudian dilanjutkan dengan penyampaian atau pemaparan hasil diskusi per bidang. 

 

Acara pun berlangsung lancar tanpa ada kendala yang berarti, Musrenbangkal diakhiri dengan penandatanganan berita acara dari pejabat yang berwenang juga Perwakilan LKK, Tim Penyusun RKPKal dan Tim Verifikasi. 

Dan perlu diketahui, Pemerintah Kalurahan Wukirsari merupakan urutan nomor dua se-Kapanewon Imogiri yang telah menyelenggarakan Musrenbangkal. 

 

Lagu Bagimu Negeri menandai ditutupnya Musrenbangkal. 

 

 

 

 

 

 

 

 

(N. Tria Wijaya)

Komentar atas Wukirsari, gelar Musrenbangkal untuk 2024

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

REALISASI APBKAL TAHUN ANGGARAN 2023

PESONA DESA WISATA WUKIRSARI

Desa Budaya Wukirsari

APBKAL TA 2024

Profil Desa Wukirsari

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License