Senam Bersama Kader Terpadu Wukirsari

Media Wukirsari 28 Oktober 2023 16:59:52 WIB

Wukirsari – Sabtu (30/9/2023) Kader Terpadu Kalurahan Wukirsari menggelar kegiatan senam bersama di Watu Gagak Singosaren Wukirsari. Acara ini bertujuan untuk memelihara kesehatan fisik dan meningkatkan kebugaran anggota Kader Terpadu.

Kegiatan senam ini dihadiri dengan penuh semangat oleh para kader, terlihat dari antusias dalam mengikuti gerakan senam. Selain manfaat kesehatan fisik, senam bersama ini juga memiliki dampak positif dalam mempererat hubungan dan meningkatkan solidaritas antar anggota Kader Terpadu Wukirsari.

Tak hanya sebagai ajang olahraga, senam bersama kader terpadu juga berfungsi sebagai platform untuk mempromosikan gaya hidup aktif. Kebugaran dan kesehatan adalah kunci untuk menjalani kehidupan yang berkualitas, dan acara ini membangun kesadaran akan pentingnya aktivitas fisik dalam keseharian.

Semoga acara seperti ini kedepannya akan terus diadakan untuk memperkuat komunitas dan membawa manfaat positif bagi kesehatan dan kebersamaan Kader Terpadu Wukirsari.

Hadir dalam acara ini diantaranya:

  1. Lurah Wukirsari
  2. Ketua TP PKK Wukirsari
  3. Perwakilan Pamong Wukirsari
  4. Babinsa dan Bhabinkamtibmas Wukirsari
  5. Seluruh anggota Kader Terpadu Wukirsari

 

 

 

(Ajie & N. Tria Wijaya)

Komentar atas Senam Bersama Kader Terpadu Wukirsari

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

REALISASI APBKAL TAHUN ANGGARAN 2023

PESONA DESA WISATA WUKIRSARI

Desa Budaya Wukirsari

APBKAL TA 2024

Profil Desa Wukirsari

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License