Launching Pupuk Organik, Penyerahan Alat Kebersihan Dan Santunan Anak Yatim

Media Wukirsari 28 Oktober 2023 18:09:29 WIB

Wukirsari - Sabtu (7/10/2023) Pemerintah Kalurahan Wukirsari bekerjasama dengan Mahasiswa Universitas Pembangunan Nasional (UPN) Veteran Yogyakarta dalam rangka launching pupuk organik, penyerahan alat kebersihan, dan santunan anak yatim.

Kegiatan ini dilakukan di Padukuhan Nogosari II tepatnya di Embung Janglot Imogiri II dengan menghadirkan launching pupuk SB Sari Wimaya yang merupakan pupuk organik hasil kerja sama dan pendampingan Mahasiswa UPN Veteran Yogyakarta.

Dukuh Nogosari II Dalmuji menyampaikan terima kasih kepada Mahasiswa UPN Veteran Yogyakarta yang telah membimbing dan memberikan ilmu terkait pembuatan pupuk dan pengolahan sampah yang dapat dimanfaatkan oleh masyarakat hingga memperoleh hasil yang disalurkan untuk santunan kepada anak yatim.

“Harapannya, kegiatan ini bisa tetap berjalan dengan lancar tanpa kendala apapun dan kedepannya dapat memberikan peluang masyarakat untuk mengembangkan pupuk organik sehingga dapat meningkatkan produktivitas ekonomi masyarakat, sekaligus bisa untuk membantu warga yang kurang mampu,” ujar Dalmuji Dukuh Nogosari II.

Hadir dalam acara ini diantaranya:

  1. Kamituwa Wukirsari
  2. Dukuh Nogosari II
  3. Mahasiswa UPN Veteran Yogyakarta
  4. Warga Masyarakat Padukuhan Nogosari II

 

 

 

(Ajie & Meta K. Wibi)

Komentar atas Launching Pupuk Organik, Penyerahan Alat Kebersihan Dan Santunan Anak Yatim

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

REALISASI APBKAL TAHUN ANGGARAN 2023

PESONA DESA WISATA WUKIRSARI

Desa Budaya Wukirsari

APBKAL TA 2024

Profil Desa Wukirsari

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License