Penerimaan Mahasiswa KKN UPN Veteran Yogyakarta oleh Lurah Wukirsari

Media Wukirsari 10 November 2023 08:30:22 WIB

Selasa (31/10/2023), sebanyak 80 Mahasiswa dari UPN Veteran Yogyakarta akan melaksanakan Kuliah Kerja Nyata (KKN) di Wilayah Kalurahan Wukirsari yang terbagi ke 8 padukuhan yaitu Padukuhan Manggung, Tilaman, Pundung, Cengkehan, Nogosari I, Nogosari II, Jatirejo, dan Karangtalun. 

Turut hadir dalam Penerimaan KKN tersebut yakni Dosen Pembimbing Lapangan KKN UPN Veteran Yogyakarta, Lurah Wukirsari, Tatalaksana Wukirsari, dan beberapa Dukuh yang wilayahnya akan ketempatan untuk kegiatan KKN UPN Veteran Yogyakarta. 

 

Dalam sambutannya, Lurah Wukirsari menyampaikan kepada Mahasiswa KKN UPN Veteran Yogyakarta, "Semoga diberikan kelancaran selama menjalankan KKN dan untuk setiap kegiatan atau program-program kerja semoga dapat dilaksanakan secara maksimal selama KKN berlangsung nantinya". 

Selanjutnya LPPM KKN UPN Veteran Yogyakarta juga menyampaikan bahwa Mahasiswa KKN ini harus memanfaatkan keahlian dibidangnya masing-masing untuk membantu memecahkan permasalahan di wilayah tempat KKN masing-masing.

 

Acara penerimaan Mahasiswa KKN UPN Veteran Yogyakarta tersebut bertempat di Joglo Kantor Kalurahan Wukirsari yang berjalan dengan lancar.

Semoga dengan adanya Mahasiswa KKN dari UPN Veteran Yogyakarta dalam 1 bulan ke depan dapat memberikan manfaat dan dampak positif untuk masyarakat Wukirsari khususnya di Padukuhan Manggung, Tilaman, Pundung, Cengkehan, Nogosari I, Nogosari II, Jatirejo, dan Karangtalun. 

 

 

 

 

(N. Tria Wijaya & Meta K. Wibi)

Komentar atas Penerimaan Mahasiswa KKN UPN Veteran Yogyakarta oleh Lurah Wukirsari

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

REALISASI APBKAL TAHUN ANGGARAN 2023

PESONA DESA WISATA WUKIRSARI

Desa Budaya Wukirsari

APBKAL TA 2024

Profil Desa Wukirsari

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License