LPMK Wukirsari gelar Rapat Kerja bersama Pokgiat LPMK Padukuhan se-Wukirsari

Media Wukirsari 27 November 2023 13:38:26 WIB

 

Selasa (7/11/23) bertempat di Joglo Kantor Kalurahan Wukirsari. LPMK (Lembaga Pemberdayaan Masyarakat Kalurahan) Wukirsari menggelar kegiatan rapat kerja dalam rangka meningkatkan berbagai program pemberdayaan masyarakat di tingkat kalurahan maupun padukuhan, selain itu juga untuk lebih mengakrabkan antar pengurus Pokgiat Padukuhan. 

 

Rapat kerja tersebut dihadiri oleh Pengurus LPMK Wukirsari dan seluruh Pengurus Pokgiat LPMK Tingkat Padukuhan se-Wukirsari.  

Serta turut mengundang Lurah Wukirsari, Babinsa Wukirsari, Bhabinkamtibmas Wukirsari dan salah satu narasumber dari DPD LPM Kabupaten Bantul. 

Acara tersebut membahas terkait berbagai perencanaan kegiatan yang akan dilaksanakan ke depannya guna meningkatkan pemberdayaan masyarakat yang sesuai dengan jargon Kalurahan Wukirsari yakni Wukirsari Berbudaya, Sejahtera, dan Mendunia. 

 

Harapannya melalui kegiatan rapat kerja ini, dapat menghasilkan berbagai program kerja yang mampu meningkatkan kesejahteraan dan bermanfaat untuk seluruh masyarakat Kalurahan Wukirsari.

 

 

 

 

 

 

(N. Tria Wijaya dan Ajie)

Komentar atas LPMK Wukirsari gelar Rapat Kerja bersama Pokgiat LPMK Padukuhan se-Wukirsari

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

REALISASI APBKAL TAHUN ANGGARAN 2023

PESONA DESA WISATA WUKIRSARI

Desa Budaya Wukirsari

APBKAL TA 2024

Profil Desa Wukirsari

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License