Wukirsari, Tuan Rumah Senam Perwosi Imogiri

Media Wukirsari 03 Desember 2023 10:48:51 WIB

 

Ahad (3/12/2023), Langit Wukirsari yang sedikit mendung dan sendunya udara pagi ini tidak menyurutkan semangat para ibu-ibu segala usia di Wilayah Kapanewon Imogiri untuk mengikuti kegiatan senam di Embung Imogiri II. 

 

Embung Imogiri II atau biasa disebut Embung Janglot ini berlokasi di Padukuhan Nogosari II, Kalurahan Wukirsari, Kapanewon Imogiri. Embung tersebut merupakan salah satu dari banyaknya potensi yang ada di Kalurahan Wukirsari.

 

Kegiatan senam ini diprakarsai oleh Persatuan Wanita Olahraga Seluruh Indonesia atau sering disingkat Perwosi. Dalam hal ini, Perwosi Tingkat Kapanewon Imogiri. Perwosi ini memiliki kegiatan unggulan yakni Senam Minggu Pagi secara rutin. Untuk teknis pemilihan lokasi yakni dilaksanakan secara bergilir atau bergantian dari kalurahan satu ke kalurahan lainnya di Wilayah Kapanewon Imogiri. 

 

Pada kesempatan kali ini, Kalurahan Wukirsari lah yang menjadi tuan rumah kegiatan Senam Minggu Pagi Perwosi Kapanewon Imogiri. Hadir dalam kegiatan tersebut yaitu Kamituwa Wukirsari, Pengurus TP PKK Wukirsari, Kader Wukirsari dan seluruh Anggota Perwosi Kapanewon Imogiri. 

 

Kegiatan berjalan lancar dan penuh aura kebahagiaan dari semua yang mengikuti senam. 

 

 

 

 

 

 

(N. Tria Wijaya & Meta K. Wibi)

Komentar atas Wukirsari, Tuan Rumah Senam Perwosi Imogiri

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

REALISASI APBKAL TAHUN ANGGARAN 2023

PESONA DESA WISATA WUKIRSARI

Desa Budaya Wukirsari

APBKAL TA 2024

Profil Desa Wukirsari

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License