Pustaka Desa Wukirsari Mendapat Bantuan Buku Bacaan Anak dari GKR. Hemas

Staf 23 Juli 2024 13:07:26 WIB

Pustaka Desa Wukirsari Mendapat Bantuan Buku Bacaan Anak dari GKR. Hemas

Dalam rangka meningkatkan sarana bacaan dan mendukung kegiatan literasi di wilayah Yogyakarta, Gusti Kanjeng Ratu Hemas memberikan bantuan buku bacaan anak. Buku bacaan tersebut diantar oleh tim yang diwakili oleh Ibu Agnes dan diterima oleh petugas pustaka di Pustaka Desa Wukirsari, Kamis (18/07/2024).

Adapun bantuan buku bacaan meliputi buku dongeng, cerita legenda untuk anak, ensiklopedia, tokoh dan buku latihan dan komik. Bantuan buku anak tersebut menambah koleksi dari buku-buku bacaan yang sudah ada di Pustaka Desa yang berjumlah 5.000 eksemplar buku.

Pustaka Desa Wukirsari, memiliki koleksi lebih dari rutin menjadi tempat kunjungan bagi TK dan PAUD dari Wilayah Desa Wukirsari. Diharapkan bantuan buku tersebut dapat menambah minat anak-anak untuk berkunjung dan memberikan semangat bagi anak-anak TK dan PAUD dari Wilayah Desa Wukirsari. Mereka rutin melakukan kunjungan di Pustaka Desa yang dibuka untuk umum setiap hari senin hingga sabtu pukul 09.00 - 16.00.

 


#Pustaka
#Kalurahan
#Wukirsari
#Imogiri
#GKR Hemas

Komentar atas Pustaka Desa Wukirsari Mendapat Bantuan Buku Bacaan Anak dari GKR. Hemas

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

REALISASI APBKAL TAHUN ANGGARAN 2023

PESONA DESA WISATA WUKIRSARI

Desa Budaya Wukirsari

APBKAL TA 2024

Lagu Indonesia Raya

Profil Desa Wukirsari

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung
Kebijakan Privasi

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License