Pasar Sor Jati Kembali Digelar, Ada Perkemahan Hingga Pawang Ular

06 Januari 2019 19:01:06 WIB

Pasar Kuliner Sor Jati kembali digelar pada Ahad Legi, 6 Januari 2019. Kali ini, ada yang berbeda dari pelaksanaan pasar kuliner sebelum-sebelumnya. Berbagai acara mulai dari camping komunitas, sarasehan kepemudaan, susur sungai seribu batu, mancing bersama, pemeriksaan kesehatan dan perawatan wajah gratis, hingga edukasi ular dan snake handling turut memeriahkan area Pasar Kuliner Sor Jati.

Camping komunitas dan sarasehan kepemudaan telah dilaksanakan pada hari sebelumnya, Sabtu, 5 Januari 2019. Sedangkan, pemeriksaan kesehatan dan perawatan wajah gratis, edukasi ular dan snake handling, serta mancing bersama dilaksanakan bersamaan dengan pasar kuliner, pada Ahad Legi, 6 Januari 2018.

Komentar atas Pasar Sor Jati Kembali Digelar, Ada Perkemahan Hingga Pawang Ular

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Desa Budaya Wukirsari

APBKAL TA 2024

Profil Desa Wukirsari

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License