Karang Taruna Budi Luhur Desa Wukirsari Distribusikan Langsung Donasi untuk Tsunami Banten

15 Januari 2019 21:39:48 WIB

Hari Ibu, 22 Desember 2018. Ibu Pertiwi menegur kami melalui tsunami, "... bahwa tuhan mencipta manusia tak dibiarkan sendiri. Bukan menyoal romantisme sejoli, tapi sebuah panggilan naluri. Setiap jiwa manusia adalah suci. Hiduplah dengan bersimpati dan berbagi."

Mungkin banyak bendera yang membuat beberapa orang bersekat, tapi tak kemudian melarang kami untuk merapat dan sepakat. Berangkat pada 12 Januari 2019 dan kembali pada 14 Januari 2019. Sebuah ekspedisi, distribusi bantuan bagi penyintas bencana tsunami di daerah Selat Sunda, khususnya di daerah Banten. Perjalanan kami dengan dua armada searah pada misi kemanusiaan. Membawa beberapa logistik dan donasi dari warga Desa Wukirsari, Kec. Imogiri, Kab. Bantul, Prov. DIY dan sekitarnya.

Atas nama Karang Taruna Desa Wukirsari dan Pemerintah Desa Wukirsari, kami ucapkan terima kasih kepada semua donatur yang telah mempercayakan amanat kepada kami untuk menyampaikan bantuan ini. Semoga bantuan yang telah Anda berikan dapat benar-benar bermanfaat bagi saudara kita yang sedang mengalami musibah tersebut dan menjadi catatan amal bagi kita semua. Aamiin.

Alhamdulillah, total donasi yang terkumpul kemarin senilai Rp62.504.600 dan beberapa sembako serta barang. Semua telah didistribusikan langsung ke enam titik posko di lokasi bencana pada tanggal 13 Januari 2019.

Dari Sumur, Labuan, Carita ... Pandeglang, Banten. Mari bangkit!!!

Komentar atas Karang Taruna Budi Luhur Desa Wukirsari Distribusikan Langsung Donasi untuk Tsunami Banten

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

PESONA DESA WISATA WUKIRSARI

Desa Budaya Wukirsari

APBKAL TA 2024

Profil Desa Wukirsari

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License