Senam Massal dan Jalan Sehat Dusun Jatirejo

03 Maret 2019 13:04:59 WIB

Pemassalan olahraga, mengolahragakan Mmmassal merupakan program dari DISDIKPORA yang ingin selalu membuat warga masyarakat sehat jasmani maupun rohani dengan mengadakan senam massal dan jalan sehat. Pada hari ini tanggal 03 Maret 2019, di Dusun Jatirejo diadakan senam dan jalan sehat yang di ikuti sebagian warga Dusun Jatirejo. Walaupun cuaca gerimis namun antusias warga sangat besar sehingga dapat mengikuti acara tersebut sampai tuntas. Sebelum jalan sehat, terlebih dahulu diadakan senam dan sambutan oleh Bapak Ispriyatun Katir Triyatmojo. Dalam sambutannya beliau mengatakan, marilah kita berperilaku hidup sehat dengan cara olah raga secara teratur, mengkonsumsi makanan bergizi, menjaga lingkungan tetap bersih dan mencuci tangan sebelum makan. Beliau juga berpesan dalam tahun politik ini jangan sampai warga masyarakat yang sudah mempunyai hak pilih untuk golput atau tidak menggunakan hak suaranya.

Acara ini juga dihadiri oleh jajaran kepolisian sektor imogiri. Juga dimeriahkan oleh OM AB production, group musik dari Dusun Jatirejo. Puncak acara di bagikan doorprize untuk peserta dengan hadiah 3 unit sepeda gunung serta banyak hadiah hiburan lain yang jumlahnya 185 buah.

(Hd)

Komentar atas Senam Massal dan Jalan Sehat Dusun Jatirejo

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

REALISASI APBKAL TAHUN ANGGARAN 2023

PESONA DESA WISATA WUKIRSARI

Desa Budaya Wukirsari

APBKAL TA 2024

Profil Desa Wukirsari

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License