Puskesmas Imogiri Adakan Sosialisasi PMBA di Desa Wukirsari

10 Maret 2019 09:38:26 WIB

Puskesmas Imogiri 1 pada Sabtu, 09 Maret 2019 pukul 09.00-selesai, melaksanakan kegiatan Sosialisasi PMBA (Pemberian Makan pada Bayi dan Anak) yang bertempat di Aula Balai Desa Wukirsari, Imogiri.

Sebanyak kurang lebih 50 ibu balita hadir dalam kegiatan sosialisasi kali ini, dengan pemaparan materi 1 oleh Kepala Puskesmas Imogiri 1 (dr. Florentina Sita Murti) tentang Pertumbuhan dan Perkembangan Balita, kemudian dilanjutkan dengan materi 2 oleh Mahasiswa Koas Kedokteran UKDW (Victor Kurniawan, S.Ked.) tentang Asi Ekslusif serta materi terakhir oleh Nestri Arul Fa'thini, Amd.Gizi tentang cara membuat makanan tambahan untuk bayi dan anak.

https://facebook.com/puskesmas.imogiri.7

Komentar atas Puskesmas Imogiri Adakan Sosialisasi PMBA di Desa Wukirsari

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Desa Budaya Wukirsari

APBKAL TA 2024

Profil Desa Wukirsari

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License