Linmas Desa Wukirsari Persiapkan Diri Menjelang Pemilu Serentak 2019

14 Maret 2019 16:38:23 WIB

Rabu, (13/03), Anggota Linmas se Desa Wukirsari berbondong-bondong mendatangi Joglo Desa Wukirsari. Dengan penuh antusias, mereka bersemangat untuk menerima materi terkait Persiapan Pemilu Serentak tahun 2019.

Lebih dari 100 orang Anggota Linmas Desa Wukirsari hadir dan memenuhi seluruh Joglo Desa Wukirsari.

Seperti yang tertera dalam undangan, bahwa acara ini terselenggara bertujuan agar masyarakat terutama Anggota Linmas lebih paham/mengerti tentang tata cara dalam melaksanakan Pencoblosan pada Pemilu tahun 2019 dan ketika Pemilu berlangsung para Linmas bisa melaksanakan tugas sebagaimana mestinya.

Dua narasumber dihadirkan untuk memberikan materi, yaitu ibu Sri Nuryanti dari Relasi (Relawan Demokrasi) KPU Bantul yang secara garis besar menjelaskan tentang tata cara ataupun bagaimana gambaran teknis saat Pemilu 2019 besok berlangsung, dan narasumber kedua yaitu bapak Widodo Supranoto, S.IP., sebagai Ketua LPMD Desa Wukirsari yang juga pengamat budaya. Beliau memaparkan tentang kedisiplinan seorang pemimpin seorang yang bisa jadi panutan, juga memaparkan terkait dengan tingkat kesadaran masyarakat yang masih rendah terhadap hal-hal yang bersifat membuat candu yang bisa meresahkan bahkan membahayakan masyarakat.

Adapun yang hadir saat acara tersebut yaitu Relasi (Relawan Demokrasi) KPU Bantul, PPK Imogiri, PPS Desa Wukirsari, Kasi Pemerintahan Desa Wukirsari yaitu bapak Fery Satyawan, S.T., Anggota Linmas se Desa Wukirsari, Bhabinkamtibmas Desa Wukirsari, Babinsa Wukirsari serta Wartawan Desa Wukirsari.

Acara berjalan dengan lancar dan energi positif pun terpancar dari mereka, para Anggota Linmas Desa Wukirsari yang siap menjalankan tugas dan ikut mensukseskan Pemilu 2019 mendatang.


(N. Tria Wijayanti)

Komentar atas Linmas Desa Wukirsari Persiapkan Diri Menjelang Pemilu Serentak 2019

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

REALISASI APBKAL TAHUN ANGGARAN 2023

PESONA DESA WISATA WUKIRSARI

Desa Budaya Wukirsari

APBKAL TA 2024

Profil Desa Wukirsari

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License