Sosialisasi Pengisian Staf Honorer Desa Wukirsari tahun 2019

14 Maret 2019 16:40:57 WIB

Rabu, (13/03), Menindaklanjuti pertemuan minggu lalu yaitu pengesahan Perdes tentang Pengangkatan Staf Honorer Desa Wukirsari, maka malam tadi digelarlah pertemuan untuk memberikan Sosialisasi Pengisian Staf Honorer Desa Wukirsari tahun 2019 kepada para tokoh masyarakat yang hadir memenuhi undangan dari Panitia Pengisian Staf Honorer Desa Wukirsari 2019, yang nantinya diharapkan informasi tersebut bisa diteruskan ke masyarakat luas di Wilayah Desa Wukirsari. Pertemuan dihadiri Lurah Desa Wukirsari, Bapak Ibu Pamong Desa Wukirsari, Anggota BPD Desa Wukirsari, Bhabinkamtibmas Desa Wukirsari, Babinsa Wukirsari, Karang Taruna masing-masing unit dusun dan Wartawan Desa Wukirsari. 

Pertemuan tersebut diprakarsai oleh BPD Desa Wukirsari. Tahapan untuk bisa menjadi Staf Honorer Desa Wukirsari yaitu pertama mengirim atau membuat surat lamaran beserta persyaratan administrasi lainnya sesuai dengan yang tertera di brosur atau pengumuman, selanjutnya tahap seleksi berkas administrasi. Jika lolos administrasinya dilanjutkan dengan seleksi ujian, yang nantinya akan ada 3 sesi, yaitu ujian tertulis, praktek dan wawancara. Dari 3 tahapan seleksi ujian jika sudah didapatkan hasil dan sudah sesuai dengan aturan-aturan Perdes yang sudah disahkan, maka akan diterbitkan surat pengangkatan oleh Kepala Desa Wukirsari.

Bertempat di Aula Balai Desa Wukirsari, acara dimulai pada pukul 20.30 WIB dengan membaca basmallah dan sambutan dari bapak Susilo Hapsoro, S.E., selaku Lurah Desa Wukirsari. Dalam sambutannya beliau menyampaikan satu harapan, "semoga nantinya staf honorer baru yang terseleksi dan terpilih benar-benar memiliki kapasitas, kapabilitas dan kemampuan yang cukup ataupun diatas rata-rata dan bisa bekerja sesuai dengan tupoksinya, juga bisa bekerjasama dengan baik".

Acara berakhir pada pukul 22.00 WIB dengan membaca hamdallah dan semua telah dilalui dengan lancar serta tertib.

(N. Tria Wijayanti)

Komentar atas Sosialisasi Pengisian Staf Honorer Desa Wukirsari tahun 2019

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

REALISASI APBKAL TAHUN ANGGARAN 2023

PESONA DESA WISATA WUKIRSARI

Desa Budaya Wukirsari

APBKAL TA 2024

Profil Desa Wukirsari

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License