Hujan Akibatkan Tanah Longsor di Wilayah Pucung

23 Maret 2019 17:11:43 WIB

Hujan yang terjadi di wilayah wukirsari pada hari Minggu, 17 Maret 2019 sampai Senin, 18 Maret 2019 mengakibatkan banyaknya tanah longsor di wilayah Wukirsari bagian timur dan banjir di wilayah Wukirsari bagian barat. Di Dusun Jatirejo terdapat 3 titik tanah longsor yang mengenai rumah, serta 1 titik jalan yang tergerus sehingga tinggal separuh.

Di Dusun Karangtalun terdapat 1 rumah yang terkena luapan selokan sehingga seluruh rumah tergenang. Di Dusun Dengkeng terdapat 2 titik tanah longsor yang mengenai rumah. Di Dusun Karangasem terdapat 4 titik tanah longsor yang mengenai rumah, 3 rumah terkena luapan saluran air dan jalan di pinggir sungai terendam banjir.

Untuk wilayah wukirsari barat banyak rumah yang terendam banjir terutama sepanjang pinggiran sungai celeng. Di wilayah Pucung sendiri walau banyak terjadi tanah longsor namun tidak ada korban jiwa.

(Herbudi)

Komentar atas Hujan Akibatkan Tanah Longsor di Wilayah Pucung

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Desa Budaya Wukirsari

APBKAL TA 2024

Profil Desa Wukirsari

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License