Tersisa 12 Peserta, Ujian Calon Staf Honorer Desa Wukirsari Berlangsung Lancar

25 Maret 2019 09:52:16 WIB

Hujan terus mengguyur, tapi semangat tak pernah luntur. Para peserta ujian calon staf honorer Desa Wukirsari tampak semangat dan antusias. Dimulai pada pukul 07.30 WIB, ujian sesi pertama (ujian tertulis) berlangsung. Sebelum dimulai, Bapak Sutrisno, M. Pd. selaku Ketua BPD Wukirsari sekaligus penanggungjawab penyelenggara ujian pengisian staf honorer Desa Wukirsari memberikan sedikit pengarahan tentang teknis pelaksanaan ujian. Pada pukul 09.30 dimulai ujian sesi kedua yaitu ujian praktik, lalu ujian terakhir yaitu wawancara yang selesai pada pukul 12.00 WIB. Ada 15 peserta yang mendaftar dan lolos seleksi administrasi. Namun, saat hari H ada 3 peserta yang mengundurkan diri dengan alasan tertentu. Tersisa 12 peserta yang mengikuti ujian seleksi sampai sesi terakhir. Semua tahapan demi tahapan ujian telah dilalui dengan baik dan lancar.

Acara ini diselenggarakan oleh BPD Wukirsari yang juga dihadiri seluruh Pamong Desa Wukirsari, Babinsa Wukirsari dan Bhabinkamtibmas Wukirsari. Seluruh rangkaian acara pada hari Minggu, (24/3), bertempat di Aula Balai Desa Wukirsari telah selesai dilaksanakan dan memperoleh hasil yang sesuai harapan. Hasil dari serangkaian tahapan ujian kemudian diakumulasi dan diplenokan oleh seluruh jajaran pengurus dan anggota BPD Wukirsari yang nantinya hasil dari rapat pleno tersebut dilaporkan dan diajukan ke Lurah Desa Wukirsari untuk diterbitkan SK Staf Honorer Terpilih Desa Wukirsari.

(N. Tria Wijayanti)

Komentar atas Tersisa 12 Peserta, Ujian Calon Staf Honorer Desa Wukirsari Berlangsung Lancar

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

REALISASI APBKAL TAHUN ANGGARAN 2023

PESONA DESA WISATA WUKIRSARI

Desa Budaya Wukirsari

APBKAL TA 2024

Profil Desa Wukirsari

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License