Anniversary Persatuan Pemuda Jatirejo

30 Maret 2019 11:03:25 WIB

Persatuan pemuda Jatirejo merayakan anniversary yang ke-2 dengan tajuk "Bersama kita bisa, bersatu kita padu" pada hari Jum'at, 29 Maret 2019, pukul 20.00 WIB s/d 23.00 WIB. Seluruh pemuda dan pemudi Jatirejo berkumpul jadi satu di RT 06 Dusun Jatirejo. Pada acara ini hadir Polsek Imogiri, plt dukuh Jatirejo, para ketua RT se-Jatirejo yang berjumlah 8 RT, juga dari karang taruna desa hadir ketua I didampingi ketua karang taruna unit cakra karta karang talun.

Serangkaian acara yang dilalui dibantaranya:
1. Pembukaan
2 . Menyanyikan lagu Indonesia Raya
3. Sambutan dari panitia oleh ketua pemuda jatirejo
4. Sambutan plt dukuh Jatirejo Bp Hadi prabowo
5. Amaliah tahlil dan Do'a
6. Pemotongan tumpeng
7. Hiburan

Dalam sambutannya ketua Karang Taruna Budi Luhur Desa Wukirsari mengucapkan selamat ulang tahun kepada PPJ dan semoga ke depan semakin eksis bersama Karang Taruna Budi Luhur. Pemotongan tumpeng di lakukan oleh ketua Karang Taruna Budi Luhur, Hendri Anggara.
Walaupun acara ini menyangkut kepemudaan namun masih memakai bahasa jawa halus, sesuai dengan program Lurah Desa Wukirsari Bp Susilo Hapsoro, SE yang akan menjadikan Dusun Jatirejo sebagai "Little of Java". Pemuda Jatirejo memohon bimbingan, dukungan, dan doa dari para warga semoga dapat menjalankan beroganisasi dengan benar dan bermaanfaat. Acara ini juga dihadiri oleh mahasiswa Akper Noto Kusumo Yogyakarta yang bertepatan dengan KKN di Dusun Jatirejo. Untuk kelancaran acara tersebut dihadirkan ormas GARDA Pucung, jajaran kepolisian sektor imogiri, serta jajaran Koramil Imogiri. (Apres setiawan)

Komentar atas Anniversary Persatuan Pemuda Jatirejo

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

REALISASI APBKAL TAHUN ANGGARAN 2023

PESONA DESA WISATA WUKIRSARI

Desa Budaya Wukirsari

APBKAL TA 2024

Profil Desa Wukirsari

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License