Jalin Silaturahmi Antarpemuda untuk Kemajuan Desa Tercinta

08 April 2019 08:32:29 WIB

Pemuda adalah individu yang bila dilihat secara fisik sedang mengalami perkembangan dan secara psikis sedang mengalami perkembangan emosional sehingga pemuda merupakan sumber daya manusia pembangunan baik saat ini maupun masa datang.

Sabtu, (6/4/2019) tepatnya pada malam Minggu, Karang Taruna Cakrakarta bersilaturahmi ke pemuda Kedungbuweng. Pertemuan yang diadakan di markas pemuda Kedungbuweng dengan agenda "silaturahmi dan harmonisasi Cakrakarta-Kedung buweng". Pertemuan tersebut dihadiri oleh semua pemuda Kedungbuweng. Diadakannya pertemuan tersebut bertujuan untuk saling membangkitkan semangat untuk kompak membangun kemajuan dusun masing-masing. Acara yang memang dikonsep secara santai, membuat para pemuda sangat nyaman untuk saling mengeluarkan pendapat, saling berbagi tentang bagaimana cara mengompakan organisasi. Memang acara silaturahmi antarkarang taruna seharusnya rutin diadakan. Karena dengan saling mengenal kita bisa mudah untuk membangun Desa Wukirsari menjadi semakin baik.

( Dewi imawati )

Komentar atas Jalin Silaturahmi Antarpemuda untuk Kemajuan Desa Tercinta

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Desa Budaya Wukirsari

APBKAL TA 2024

Profil Desa Wukirsari

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License