Buka Puasa Bersama Pamong Desa Kelurahan Desa Wukirsari

02 Juni 2019 22:13:45 WIB

Jumat, 31 Mei 2019 seluruh pamong desa pemerintahan Desa Wukirsari melangsungkan buka puasa bersama di kawasan wisata baru, Taman Singosari. Lurah Desa Wukirsari, Bapak Susilo Hapsoro beserta seluruh pamong hadir dalam acara ini. BPD, LPMD, PKK, dan Karang Taruna juga turut hadir pada acara ini. Taman Singosari yang digunakan sebagai tempat buka puasa merupakan objek wisata baru Desa Wukirsari yang saat ini sedang dalam proses pembangunan. Objek wisata ini terletak di bantaran Sungai Opak, bawah jembatan Karangsemut. Di dalamnya terdapat bangunan berupa joglo yang dapat digunakan sebagai tempat pertemuan.

Menjelang buka puasa, terlebih dahulu dilaksanakan pembahasan beberapa hal. Bapak Susilo Hapsoro dalam sambutannya mengajak seluruh yang hadir untuk turut berdoa dan mendukung pembukaan objek wisata baru Taman Singosari ini supaya berjalan lancar. Rencana pelaksanaan acara hari jadi Desa Wukirsari yang akan jatuh pada tanggal 16 Juni 2019 juga dibahas pada kesempatan ini. Wakil ketua panitia, Bapak Suyono menyampaikan beberapa hal tentang teknis acara yang telah dirancang bersama tim panitia. Beliau juga mengharapkan dukungan dari seluruh pihak agar acara peringatan hari jadi Desa Wukirsari ini dapat berjalan sukses. Selain hal-hal di atas, Muiz Yoga Maulana, selaku Kasi Pelayanan Desa Wukirsari juga menyampaikan beberapa hal mengenani waktu pelayanan di Kantor Desa Wukirsari selama libur lebaran. Pelayanan akan tetap buka pada tanggal-tanggal tertentu yaitu tanggal 3, 4, dan 7 Juni 2019. Selanjutnya, pelayanan akan aktif kembali pada tanggal 10 Juni 2019.
Waktu beranjak sore, dan saat buka puasa pun tiba. Seluruh pamong menikmati hidangan bersama-sama. Beberapa melanjutkan salat magrib di joglo taman, dan beberapa kembali ke kediaman masing-masing.

Komentar atas Buka Puasa Bersama Pamong Desa Kelurahan Desa Wukirsari

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Desa Budaya Wukirsari

APBKAL TA 2024

Profil Desa Wukirsari

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License