Senam Massal Hari Jadi Wukirsari, Penuh Semangat dan Kebersamaan

15 Juni 2019 19:38:43 WIB

Senam Kesehatan Jasmani atau biasa disingkat menjadi SKJ merupakan senam yang mulai digalakan akhir-akhir ini di daerah Kabupaten Bantul dan pada akhirnya banyak masyarakat yang tertarik untuk ikut serta dalam senam tersebut. Dalam serangkaian acara Hari Jadi Desa Wukirsari ke-62, panitia mengadakan senam kesehatan jasmani sebagai awal dari serangkaian acara tersebut.

Jumat, (14/6), pembukaan dimulai pada pukul 07.30 WIB dan turut mengundang Danramil Imogiri beserta anggota, Kapolsek Imogiri beserta anggota, Kepala UPPD Kecamatan Imogiri beserta staf, Kepala Puskesmas Imogiri I beserta staf, Kepala Puskesmas Imogiri II beserta staf, Kepala KUA Kecamatan Imogiri beserta staf, Kasi/Kasubag Kecamatan Imogiri, Lurah Desa se-Imogiri beserta perangkat, Koordinator BP3, Koordinator PLKB beserta staf, KPK Kecamatan Imogiri, Pendamping Desa Imogiri, TKSK dan Pendamping TKPK, Koordinator PKH, serta UPK Kecamatan Imogiri, LKD Desa Wukirsari, Babinsa Wukirsari, Bhabinkamtibmas Wukirsari, Wartawan Desa Wukirsari. Tak lupa warga Desa Wukirsari yang antusiasnya luar biasa turut memeriahkan acara ini.

Acara senam massal dibuka oleh Ibu Camat, Dra. Sri Khayatun. Beliau menyampaikan bahwa dengan ikut serta dalam senam ini dapat menumbuhkan kesadaran diri untuk menjaga kesehatan jasmani dan rohani. Senam massal juga dapat mempererat silaturahmi antarwarga dari semua dusun. Tepat pukul 08.00 WIB senam dimulai. Instruktur senam yang energik menularkan semangat yang membara kepada seluruh peserta senam.

Seusai senam, panitia sudah menyediakan sarapan berupa soto dan makanan tradisional untuk para peserta senam yang lelah setelah mengikuti senam. Sebelum sarapan usai panitia sudah memulai pengambilan undian doorprize yang sudah disediakan sebelumnya. Pengundian doorprize ini yang ditunggu-tunggu warga karena keseruannya. Pada akhirnya, banyak warga yang pulang membawa doorprize tersebut dengan raut wajah senang.

(N. Tria Wijayanti & D.E. Oktamara)

Komentar atas Senam Massal Hari Jadi Wukirsari, Penuh Semangat dan Kebersamaan

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

REALISASI APBKAL TAHUN ANGGARAN 2023

PESONA DESA WISATA WUKIRSARI

Desa Budaya Wukirsari

APBKAL TA 2024

Profil Desa Wukirsari

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License