Syawalan Paguyuban Sound System Pucung

21 Juni 2019 20:15:05 WIB

Minggu, 16 Juni 2019 mulai pukul 08.00 WIB di lapangan rumput Pucung Wukirsari telah berlangsung Syawalan Paguyuban Sound System Pucung selama 1 hari 1 malam. Kegiatan ini diselenggarakan untuk membangun silaturahmi dan saling memaafkan antar sesama pelaku usaha persewaan sound. Namun jika ditelaah mendalam, kegiatan ini juga mampu menyatukan korelasi bisnis serta tukar pengetahuan.

Agenda hari Minggu pagi diawali dengan parade sound system, demo sound system dan uji kebolehan sound system dari masing-masing peserta yang pada tahun ini diikuti oleh 18 sound system. Kegiatan yang dihadiri kurang lebih 500 orang yang terdiri pemilik dan kru rental sound system, penggemar serta pengusaha produk sound & lighting tersebut berlangsung hingga pukul 16.00 Wib. Giat tersebut dilanjutkan pada Minggu malam mulai pukul 20.00 WIB dengan acara pengajian akbar dengan pembicara Bapak Ustad Supriyono diiringi dengan nada dan dakwah dari Srandakan Bantul. Acara inti yaitu syawalan dengan parade sound system, demo sound system, hiburan dangdut, serta pengajian selesai hingga pukul 24.00 WIB dengan situasi aman tertib dengan pengamanan personil dari panitia, warga Pucung, Garda Pucung dan Polsek Imogiri. (Fauzan W)

Komentar atas Syawalan Paguyuban Sound System Pucung

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

REALISASI APBKAL TAHUN ANGGARAN 2023

PESONA DESA WISATA WUKIRSARI

Desa Budaya Wukirsari

APBKAL TA 2024

Profil Desa Wukirsari

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License