Fun Game Wukirsari, Ajang Silaturahmi SSB se-DIY

08 Juli 2019 18:17:54 WIB

Pertandingan sepak bola yang dikemas dalam turnamen Fun Game Wukirsari Tahun 2019 berlangsung selama dua hari, Sabtu-Minggu (6-7 Juli 2019). Turnamen ini diikuti oleh 20 klub sepak bola se-DIY dalam kelompok umur 12 tahun. Hadir pada saat pembukaan, Lurah Desa Wukirsari Bapak Susilo Hapsoro, S.E. dalam sambutannya menyampaikan apresiasi atas terselenggaranya event ini sebagai ajang melatih mental dan bakat-bakat pemain sepak bola yang diharapkan nantinya dapat mengharumkan nama desa, kecamatan, sampai Indonesia. Turnamen ini secara resmi dibuka oleh Danramil Imogiri sekaligus memberikan yel-yel dan motivasi dengan semboyan "mens sana in corpore sano" yang artinya, di dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat.

Turnamen yang berlangsung selama dua hari ini diambil 12 klub pada babak penyisihan hari pertama dan dilanjutkan babak 12 besar sampai final di hari kedua. SSB Pendowoharjo A Bantul berhasil meraih juara pertama usai mengalahkan SSB Putra Handayani GunungKidul dengan skor tipis 1-0. Sedangkan juara ketiga diraih oleh SSB Persopi Piyungan dan juara keempat oleh oleh SSB MAS Garuda dari Kodya. Pada saat penyerahan piala dan uang pembinaan sekaligus menutup Fun Game KU-12, Syarif Hidayat selaku ketua panitia menyampaikan bahwa turnamen ini baru pertama kali digelar di Desa Wukirsari sehingga akan menjadi pengalaman berharga untuk tahun mendatang. Selain itu, Fun Game ini juga sebagai ajang pembukaan untuk pertandingan bergengsi se-Imogiri yaitu Wukirsari Cup IV yang akan bergulir mulai tanggal 14 Juli 2019 mendatang.

(Syarif)

Komentar atas Fun Game Wukirsari, Ajang Silaturahmi SSB se-DIY

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Desa Budaya Wukirsari

APBKAL TA 2024

Profil Desa Wukirsari

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License