Pembukaan Turnamen Bola Voli Giricengkar lll 2019

15 Juli 2019 06:41:53 WIB

Turnamen bola voli Giricengkar kembali digelar untuk ketiga kalinya. Acara pembukaan turnamen bola voli Giricengkar Cup III dilaksanakan pada Minggu 14 Juli 2019 dengan dihadiri oleh Wakil Bupati Bantul Bapak H. Abdul Halim Muslih, Lurah Desa Wukirsari Bapak Susilo Hapsoro, S. E., Babinsa, Babinkantibmas, K. H. Ahmad Zabidi Marzuqi, Lc., dan masyarakat sekitar serta suporter dari tim yang bertanding.

Dalam sambutannya, Bapak Susilo Hapsoro, S. E. selaku Lurah Desa Wukirsari mengatakan bahwa Pemerintah Desa Wukirsari sangat mendukung kegiatan yang berkaitan dengan olahraga seperti turnamen bola voli Giricengkar Cup lll ini. Harapannya ditahun yang akan datang penyelenggaraan turnamen bola voli yang diadakan adalah bola voli besar. Sedangkan Wakil Bupati Bantul sebelum membuka turnamen bola voli Giricengkar Cup lll ini memberikan sambutan dengan mengapresiasi yang setinggi-tingginya kepada para pemuda giricengkar (Giriloyo, Cengkehan, dan Karangkulo) yang konsisten mengadakan kompetisi Giricengkar Cup hingga tahun ini yang ketiga kalinya. Harapannya ke depanya akan semakin baik dan mampu melahirkan atlet-atlet bola voli di Kabupaten Bantul baik tingkat daerah maupun nasional. Turnamen dibuka secara resmi ditandai dengan server perdana oleh Wakil Bupati Bantul Bapak H. Abdul Halim Muslih.

Simbah K. H. Ahmad Zabidi Marzuqi, Lc. juga turut memimpin doa untuk keberkahan dan kelancaran turnamen ini. Panitia berharap turnamen bola voli ini bisa menjadi ajang silaturahmi dan mempererat tali persaudaraan antar peserta turnamen maupun masyarakat. Turnamen bola voli Giricengkar lll ini akan dilaksanakan hingga 6 Agustus 2019 dan diikuti oleh 32 klub yang ada di wilayah Kecamatan Imogiri.


(M. Rozi & Henie)

Komentar atas Pembukaan Turnamen Bola Voli Giricengkar lll 2019

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

REALISASI APBKAL TAHUN ANGGARAN 2023

PESONA DESA WISATA WUKIRSARI

Desa Budaya Wukirsari

APBKAL TA 2024

Profil Desa Wukirsari

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License