Pembukaan Turnamen Sepakbola Wukirsari Cup IV 2019

16 Juli 2019 08:44:43 WIB

Setelah panitia sukses mengadakan Turnamen Wukirsari Cup III tahun lalu, kini Wukirsari Cup IV kembali dilaksanakan. Minggu (14/7) pada pukul 15.30 wib, acara pembukaan dilaksanakan. Acara pembukaan ini dihadiri oleh Wakil Bupati Bantul Bapak H. Abdul Halim Muslih, Camat Imogiri Ibu Dra. Sri Kayatun, Iptu Siswanto Panit Binmas Polsek Imogiri, Lurah Desa Wukirsari Bapak Susilo Hapsoro, S.E., Ibu Carik Desa Wukirsari, Panitia Wukirsari Cup IV, Babinsa Wukirsari, Bhabinkamtibmas Desa Wukirsari, serta dua tim yang akan bertanding pada saat tersebut yaitu PS GRIM dan TUNAS MELATI.

Dalam sambutannya, bapak H. Abdul Halim Muslih menyampaikan bahwa dengan adanya acara seperti ini semoga dapat melahirkan bibit-bibit baru dari dunia persepakbolaan dan olahraga di Imogiri yang nanti kedepannya dapat membawa nama Imogiri ke kancah Nasional. Beliau juga berpesan agar pelaksanaan pertandingan-pertandingan yang akan berlangsung selanjutnya harus dilaksanakan secara sportif dan fair.

Penyerahan bola secara simbolis dari Wakil Bupati Bantul Bapak H. Abdul Halim Muslih kepada wasit menjadi pertanda sudah dibukanya Turnamen Wukirsari Cup IV. Panitia berharap turnamen yang diikuti 16 klub sepak bola se-Imogiri ini dapat dilaksanakan setiap tahun dan dapat menjadi ajang silaturahmi antar klub di wilayah Imogiri.

(N.Tria Wijayanti & D.E. Oktamara)

Komentar atas Pembukaan Turnamen Sepakbola Wukirsari Cup IV 2019

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Desa Budaya Wukirsari

APBKAL TA 2024

Profil Desa Wukirsari

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License