Selamat Bertugas, Dukuh Karangtalun, Jatirejo, dan Cengkehan yang Baru!

17 Juli 2019 12:37:38 WIB

Tahapan demi tahapan pengisian pamong Desa Wukirsari untuk formasi jabatan Dukuh Karangtalun, Dukuh Jatirejo, dan Dukuh Cengkehan telah berjalan dengan lancar. Mulai dari pelbagai persiapan yang dilakukan Panitia Pengisian Pamong atau Tim 7, sosialisasi ke warga masyarakat, pendaftaran calon, pelaksanaan ujian seleksi, hingga tahapan terakhir dalam pengisian pamong desa ini, yaitu pelantikan.

Pelantikan dilaksanakan pada hari Selasa malam tanggal 16 Juli 2019. Adapun dukuh yang dilantik untuk Dusun Karangtalun adalah Dewi Imawati, Dusun Jatirejo adalah Purwono Dwi Nugroho, dan Dusun Cengkehan adalah Muhammad Affan. Nama-nama tersebut sesuai dengan rekomendasi dari Camat Imogiri yang berlandaskan hasil ujian seleksi yang sebelumnya telah dilaksanakan pada 6 Juli 2019 dengan melibatkan pihak ke-3.

Upacara pelantikan yang berlangsung di pendopo Balai Desa Wukirsari ini dihadiri oleh Kabag. Adm. Pemdes Kab. Bantul, Camat Imogiri, Danramil Imogiri, Kapolsek Imogiri, Kepala KUA Kec. Imogiri, Babinsa, Bhabinkamtibmas, BPD, dan Pamong Desa Wukirsari. Selain pejabat struktural tersebut, tokoh-tokoh masyarakat hingga keluarga dukuh terlantik juga turut diundang dalam pelantikan ini.

Dalam sambutannya usai melantik dukuh terlantik, Lurah Desa Wukirsari, Susilo Hapsoro, S.E. berharap, dukuh yang telah terlantik ini ke depannya dapat menjalankan tugasnya dengan baik dan menjadikan Wukirsari lebih maju lagi.

Rangkaian upacara pelantikan kemudian diakhiri dengan pemberian kenang-kenangan kepada dukuh yang telah purna tugas serta jabat tangan sebagai ucapan selamat kepada dukuh terlantik.

(C. Hadisetya)

Komentar atas Selamat Bertugas, Dukuh Karangtalun, Jatirejo, dan Cengkehan yang Baru!

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Desa Budaya Wukirsari

APBKAL TA 2024

Profil Desa Wukirsari

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License