Semarak HUT ke-74 RI Warga Tilaman

19 Agustus 2019 09:17:09 WIB

Dalam rangka menyemarakkan HUT ke-74 RI Rukun Kampung Krajan Tilaman dan Muda mudi Pusponegaran menyelenggarakan kegiatan jalan sehat. Jalan sehat dimulai dari Kantor PSPKKT depan Kanjengan Wetan mengelilingi RT 01 dan RT 02 Tilaman serta RT 04 Pundung. Selain jalan sehat, ada juga senam yang diikuti 200-an peserta. Acara ini merupakan ajang silaturahmi antarwarga RK Tilaman dan para mahasiswa yang baru melangsungkan KKN. Pemotongan pita oleh Ketua RK Tekan Bapak Paryanto S Utomo, juga dimeriahkan oleh grup orgen dari Parangtritis.

Kita patut bersyukur karena masih diberi kesempatan untuk merayakan hari kemerdekaan yang ke-74. Kita berharap agar bisa mempererat tali sirahturahmi di antara warga ketiga RT tersebut.
Juga yang paling penting tidak ada rasa curiga diantara kita, tidak ada rasa iri dengki, menghasut, memfitnah dan sebagainya, agar tercapai warga yang tentram, damai, aman, dan sentosa. Aamiin.

(Sujiriyanto)

Komentar atas Semarak HUT ke-74 RI Warga Tilaman

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Desa Budaya Wukirsari

APBKAL TA 2024

Profil Desa Wukirsari

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License