SEMARAK GEBYAR GEBYUR LUPATMO 2019

20 Agustus 2019 12:59:53 WIB

Sejak awal bulan Agustus, di berbagai kampung sudah melaksanakan bermacam-macam lomba untuk memperingati HUT ke-74 Republik Indonesia. Lupatmo yang tak mau kalah dengan kampung lain pun turut melaksanakan berbagai lomba yang diikuti oleh anak-anak dari mulai TK sampai SMP.

(17/8) lomba dilaksanakan pada pukul 13.00 WIB bertempat di Perempatan Lupatmo atau sering disebut 0 Km Lupatmo yang merupakan titik kumpul strategis. Acara dimulai dengan lomba makan kerupuk. Lomba pingpong banyu, estafet air corong, dan pecah banyu pun menyusul dan selesai sebelum azan maghrib. Lomba kethek ngilo dan gigit koin dilanjutkan seusai azan maghrib sampai pukul 21.00 WIB. Lomba yang diselenggarakan oleh Wiranem Lupatmo ini berlangsung sangat meriah, tampak dari terpancarnya wajah sumringah dari anak-anak yang turut serta dalam perlombaan Gebyar Gebyur Lupatmo ini.

(N. Tria Wijayanti & D.E. Oktamara)

Komentar atas SEMARAK GEBYAR GEBYUR LUPATMO 2019

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

REALISASI APBKAL TAHUN ANGGARAN 2023

PESONA DESA WISATA WUKIRSARI

Desa Budaya Wukirsari

APBKAL TA 2024

Profil Desa Wukirsari

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License