Selamat Terlantik Dukuh Nogosari I

21 November 2019 12:54:33 WIB

Tahap demi tahap pengisian pamong Desa Wukirsari untuk formasi jabatan Dukuh Nogosari I telah usai. Dari semua tahapan tersebut, Fitriningsih, Amd. berhasil mendapatkan nilai tertinggi dalam tahap ujian seleksi dan telah mendapat rekomendasi Camat Imogiri untuk dilantik sebagai Dukuh Nogosari I.

Pelantikan dilaksanakan pada hari Rabu, 20 November 2019 di Balai Desa Wukirsari. Turut hadir dalam acara tersebut, pejabat dari tingkat kecamatan, pamong Desa Wukirsari, BPD, ketua RT, dan beberapa unsur tokoh masyarakat. Selain itu, keluarga besar dukuh terlantik juga diundang untuk menyaksikan acara pelantikan dan serah terima jabatan Dukuh Nogosari I ini.

Usai upacara pelantikan dan serah terima jabatan berlangsung, Lurah Desa Wukirsari menyampaikan dalam sambutannya bahwa dukuh terlantik diharapkan dapat membawa Dusun Nogosari I jauh lebih baik dan lebih maju. Harapan ini pun diamini oleh semua tamu yang hadir.

Komentar atas Selamat Terlantik Dukuh Nogosari I

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Desa Budaya Wukirsari

APBKAL TA 2024

Profil Desa Wukirsari

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License