Lomba Tumpeng Turut Semarakkan Hari Ibu Desa Wukirsari

21 Desember 2019 18:40:24 WIB

(21/12) Masih berkaitan dengan serangkaian Hari Ibu, diadakan pula lomba lainnya yakni Lomba Kreasi Tumpeng dengan estimasi biaya 50.000/tumpeng. Lomba ini diikuti oleh 27 peserta yang merupakan perwakilan dari masing-masing dusun yang berada di wilayah Desa Wukirsari.

Giat ini dihadiri oleh Ibu Dra. Sri Khayatun, selaku Camat Imogiri, Lurah Desa Wukirsari Bapak Susilo Hapsoro, S.E., Ibu Istiyani, S.E. selalu Ketua PKK Wukirsari, Perwakilan dari Puskesmas Imogiri, Perwakilan dari Koramil Imogiri, Perwakilan dari Polsek Imogiri, serta Perwakilan dari Kantor Urusan Agama Imogiri, tak lupa juga diamankan oleh Babinsa dan Bhabinkamtibmas Wukirsari serta diliput oleh Wartawan Desa Wukirsari.

Penilai Lomba Kreasi Tumpeng ini yaitu Lurah Desa Wukirsari dan Forkopimcam Imogiri dengan berbagai kriteria, baik dari segi cita rasa, keunikan penyajian, maupun kreativitas lainnya.
Pada akhir acara diumumkanlah pemenang Lomba Kreasi Tumpeng ini, yaitu :
Juara 1 Dusun Karangtalun dengan no. urut 18,
Juara 2 Dusun Karangkulon dengan no. urut 1,
Juara 3 Dusun Bendo dengan no. urut 17,
Juara 4 Dusun Jatirejo dengan no. urut 13,
Juara 5 Dusun Manggung dengan no. urut 4, dan
Juara 6 Dusun Nogosari dengan no. urut 24.

(N. Tria Wijaya & D.E. Oktamara

Komentar atas Lomba Tumpeng Turut Semarakkan Hari Ibu Desa Wukirsari

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

PESONA DESA WISATA WUKIRSARI

Desa Budaya Wukirsari

APBKAL TA 2024

Profil Desa Wukirsari

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License