Lomba Keluwesan dalam Peringatan Hari Ibu 2019 Desa Wukirsari

21 Desember 2019 18:41:52 WIB

(21/12) Pemerintah Desa Wukirsari mengadakan serangkaian acara dalam rangka memperingati Hari Ibu yang jatuh pada hari Minggu, 22 Desember 2019.

Salah satu rangkaian acaranya adalah Lomba Keluwesan yang diikuti oleh 17 peserta yang notabene merupakan perwakilan dari dusun-dusun yang berada di Desa Wukirsari.

Lomba ini dihadiri oleh Ibu Dra. Sri Khayatun, selalu Camat Imogiri, Lurah Desa Wukirsari Bapak Susilo Hapsoro, S.E., Ibu Istiyani, S.E. selalu Ketua PKK Wukirsari, Perwakilan dari Puskesmas Imogiri, Perwakilan dari Koramil Imogiri, Perwakilan dari Polsek Imogiri, serta Perwakilan dari Kantor Urusan Agama Imogiri, tak lupa juga diamankan oleh Babinsa dan Bhabinkamtibmas Wukirsari serta diliput oleh Wartawan Desa Wukirsari.

Mencuplik sambutan dari Camat Imogiri, Ibu Dra. Sri Khayatun, "Sebagai seorang Ibu, kodratnya kita memang harus menyejahterakan keluarga dan mendidik anak-anak kita dengan baik. Dengan diadakannya serangkaian acara dalam rangka memperingati Hari Ibu di Desa Wukirsari maka secara tidak langsung dapat meningkatkan kreativitas ibu-ibu PKK di Desa Wukirsari ini", jelas beliau.

Yang menjadi juri di Lomba Keluwesan ini adalah dari unsur Forkopimcam Imogiri. Juara perlombaan sendiri diumumkan pada Upacara Hari Ibu 22 Desember 2019 di GOR Desa Wukirsari.

(N. Tria Wijaya & D.E. Oktamara)

Komentar atas Lomba Keluwesan dalam Peringatan Hari Ibu 2019 Desa Wukirsari

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

REALISASI APBKAL TAHUN ANGGARAN 2023

PESONA DESA WISATA WUKIRSARI

Desa Budaya Wukirsari

APBKAL TA 2024

Profil Desa Wukirsari

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License