Peringati Hari Ibu, Cakra Karta Ajak Ibu-Ibu Senam Sehat

30 Desember 2019 15:19:19 WIB

Minggu 29 Desember 2019 Karang Taruna Cakra Karta Dusun Karang Talun mengadakan kegiatan senam sehat bersama dalam rangka memperingati hari Ibu dan menyongsong tahun baru 2020. Senam sehat bersama yang kini sudah mulai menjamur dan digandrungi oleh masyarakat mulai dari kaum muda hingga tua ini merupakan bentuk gerakan masyarakat sehat yang diinisiasi oleh Sie Pendidikan dan Olahraga Karang Taruna Cakra Karta. Kali ini, Cakra Karta mengajak para ibu dan anak sekolah yang kini sudah mulai sadar akan pentingnya menjaga kesehatan dengan melakukan senam. Lagu-lagu pengiring senam yang ngehits membuat masyarakat gampang mengikuti.

 

Senam sehat ini merupakan kegiatan positif sebagai upaya meningkatkan kesehatan jasmani dan menghindarkan diri dari penyakit. Sebagaimana pepatah, lebih baik mencegah dari pada mengobati. Ketua Karang Taruna Cakra Karta, Ridho Ustadin menambahkan, jajaran karang taruna mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang hadir dan mendukung senam bersama. “Terima kasih kepada seluruh warga, terima kasih kepada Kepala Dusun Karang Talun Dewi imawati, terima kasih kepada Official Cakra Karta, dan semua masyarakat yang turut hadir,” ungkapnya.

 

(Fauzan)

Komentar atas Peringati Hari Ibu, Cakra Karta Ajak Ibu-Ibu Senam Sehat

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

REALISASI APBKAL TAHUN ANGGARAN 2023

PESONA DESA WISATA WUKIRSARI

Desa Budaya Wukirsari

APBKAL TA 2024

Profil Desa Wukirsari

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License