Rapat Koordinasi Anggota ROW dan KIM

16 Januari 2020 00:43:03 WIB

Rabu(15/1), Pengurus Relawan Online Wukirsari (ROW) mengadakan Rapat Koordinasi Anggota ROW dan KIM Desa Wukirsari dilaksanakan di Aula Balai Desa Wukirsari. Rapat yang dihadiri oleh Ibu Lurah Desa Wukirsari, Kasi Pemerintahan Desa Wukirsari, beserta Pengurus Relawan Online Wukirsari, serta tamu undangan.

Acara dibuka pukul 20.00 oleh Kasi Pemerintahan Desa Wukirsari yang sangat antusias dengan adanya masyarakat yang bersedia menjadi relawan online.

"Dengan adanya Google Form yang sudah diatur sedemikian rupa sehingga mudah diakses oleh semua anggota, diharapkan anggota dapat dengan cepat dan tanggap dalam mengirimkan berita tentang acara maupun informasi terkait dengan Desa Wukirsari, minimal 1 berita setiap harinya. Bisa berupa teks berita, foto, maupun video", ujar Beliau.

Pemaparan yang dilakukan oleh panitia tentang penggunaan Google Form yang sudah dibuat sangat jelas sehingga mudah dipahami dan diterapkan oleh anggota relawan yang hadir. 

 

D.E. Oktamara

Komentar atas Rapat Koordinasi Anggota ROW dan KIM

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Desa Budaya Wukirsari

APBKAL TA 2024

Profil Desa Wukirsari

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License