Peninjauan Lokasi Studi Banding LPMD Desa Wukirsari

16 Januari 2020 19:42:59 WIB

Kamis (16/1) pukul 08.00 Tim LPMD Desa Wukirsari yang diwakili oleh Bapak Gunita Kumara dan Bapak Saryanto melakukan survei ke tempat pelaksanaan Studi Banding LPMD Desa Wukirsari di Desa Kemadang Kecamatan Tanjungsari Kabupaten Gunungkidul. Kegiatan survei ini dilaksanakan guna persiapan kegiatan Studi Banding LPMD Desa Wukirsari yang rencananya akan dilaksanakan pada hari Sabtu, 01 Februari 2020.

Tim survei dapat dengan mudah menjangkau Balai Desa Kemadang ini dikarenakan lokasi balai desa tersebut tepat di pinggir jalan utama menuju objek wisata Pantai Baron. Kedatangan Tim survei ini mendapat sambutan hangat dari Desa Kemadang dan diterima langsung oleh Bapak H. Sutono selaku Kepala Desa Kemadang.

Setelah berbincang-bincang tentang tempat yang akan digunakan untuk Studi Banding LPMD Desa Wukirsari yang akan dilaksanakan Februari mendatang, tim survei pamit undur diri. Tim survei dan Pemerintah Desa Kemadang berharap Studi Banding LPMD Desa Wukirsari dapat berjalan dengan lancar tanpa suatu kendala apapun.

 

(Mas Kumar)

Komentar atas Peninjauan Lokasi Studi Banding LPMD Desa Wukirsari

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Desa Budaya Wukirsari

APBKAL TA 2024

Profil Desa Wukirsari

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License