Yasinan, Rutinitas Nogosari 2

17 Januari 2020 14:25:28 WIB

Rombongan yasinan yang umumnya menjadi kebiasaan di Desa Wukirsari kini makin menjamur. Contohnya di Dusun Nogosari 2 yang melaksanakan yasinan setiap hari Jumat Pahing pukul 13.00 sampai selesai. Rombongan yasinan ini tidak hanya diikuti warga Dusun Nogosari 2 saja, tetapi juga ada warga dari Dusun Nogosari 1. Tempat untuk melaksanakan yasinan ini selalu bergilir dari rumah anggota ke rumah anggota yang lain.

Jumat(17/1), tepat pukul 13.00 semua anggota yasinan Dusun Nogosari 2 sudah berkumpul. Yasinan Jumat Pahing ini biasa dipimpin oleh Ibu Aniati Nasiroh. Acara ini rutin diselenggarakan karena sebagai ajang silaturahmi serta mempererat persaudaraan antarjemaah.

(Iswati)

Komentar atas Yasinan, Rutinitas Nogosari 2

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Desa Budaya Wukirsari

APBKAL TA 2024

Profil Desa Wukirsari

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License