Hari Lahir IPNU ke-66 dan Hari Lahir IPPNU ke-65

18 Januari 2020 14:12:48 WIB

Hari lahir adalah hal yang penting dalam sebuah organisasi. Hari lahir ini biasanya diisi dengan kegiatan yang bermanfaat untuk anggota dan masyarakat sekitar.

Sabtu (18/1) dalam rangka Hari Lahir IPNU ke-66 dan Hari Lahir IPPNU DIY ke-65, IPNU dan IPPNU DIY mengadakan penanaman pohon di Bukit Watu Gagak, RT 05 Singosaren, Wukirsari, Imogiri, Bantul. Acara dihadiri oleh Wakil Bupati Bantul, Perwakilan BPDASHL Serayu Opak, Perwakilan Kemacatan Imogiri, Lurah Desa Wukirsari beserta jajaran, Dukuh Dusun Singosaren, serta tokoh-tokoh masyarakat. Acara dimulai pada pukul 09.30 dengan diawali sambutan-sambutan.

Wakil Bupati Bantul dalam sambutannya, "Saya turut bersyukur dan bangga kepada anak muda jaman sekarang. Mereka terus berinovasi dan mengembangkan kegiatan-kegiatan sosial. Tidak melulu tentang pelajaran tetapi juga sosial masyarakat termasuk lingkungan hidup. Jagalah lingkungan hingga bumi yang lestari ini tetap asri sampai anak cucu kita nanti. Selamat belajar dan berjuang". BPDAS berpesan bahwa bagi organisasi atau kelompok masyarakat yang ingin mengajukan bibit tanaman bisa mengajukan proposal melalui kelompok atau desa.

Marilah kita menjaga dan merawat lingkungan kita agar tetap bisa dinikmati oleh orang lain. Jika bukan kita siapa lagi ?

 

(M. Yoga)

Komentar atas Hari Lahir IPNU ke-66 dan Hari Lahir IPPNU ke-65

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

REALISASI APBKAL TAHUN ANGGARAN 2023

PESONA DESA WISATA WUKIRSARI

Desa Budaya Wukirsari

APBKAL TA 2024

Profil Desa Wukirsari

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License