Pundung, Selangkah Lebih Sehat!

02 Februari 2020 23:32:50 WIB

Rahasia agar cepat unggul di depan adalah mulai bergerak maju merupakan salah satu kalimat motivasi dari Mark Twain yang menggugah kita untuk selangkah lebih maju. Selangkah lebih maju disini dapat diartikan luas, seperti lebih sehat, lebih berinovasi, lebih edukatif, dan lain-lain.

Minggu (02/02) di Dusun Pundung diadakan senam sehat dan sarapan bersama. Senam ini diikuti oleh seluruh warga masyarakat Dusun Pundung dan dilaksanakan di Lapangan Bulu Tangkis RT 02 Dusun Pundung. Acara senam dimulai pukul 06.00. Instruktur senam setiap minggunya berbeda sehingga lebih bervariasi dan tidak membosankan. Senam berlangsung selama satu jam dan dilanjutkan dengan sarapan lontong sayur bersama-sama. Setiap peserta senam dengan sukarela membayar Rp. 5000-, setiap pertemuannya untuk biaya operasion kegiatan senam ini.

Dengan adanya senam sehat ini diharapkan warga masyarakat Dusun Pundung menjadi lebih sehat dan dapat memanfaatkan hari libur dengan kegiatan positif. Kegiatan ini juga diharapkan dapat mempererat persaudaraan antarsesama warga masyarakat Dusun Pundung.

 

(Mas Kuma)

Red : D.E. Oktamara

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Transparansi APBDes

Profil Desa Wukirsari