Pertemuan PKK RT 02 dan RT 03 Sindet

10 Februari 2020 08:59:59 WIB

PKK merupakan singkatan dari Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga. Organisasi kemasyarakatan yang memberdayakan wanita untuk turut berpartisipasi dalam pembangunan negeri ini. Organisasi ini adalah organisasi masyarakat yang berakar dari bawah dan diharapkan bisa membantu berbagai persoalan pada lapisan masyarakat tersebut.

Minggu (09/02) RT 02 dan RT 03 mengadakan pertemuan PKK yang masing-masing dilaksanakan di Mushola RT 02 dan Aula Masjid Baiturrahman Dusun Sindet. Pertemuan ini dihadiri oleh Kepala Dusun Sindet, Ketua LPMD Dusun Sindet, Ketua RT 02 dan RT 03, anggota PKK RT 02 dan RT 03.

Acara dimulai dengan pembukaan dilanjutkan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Mars PKK, sambutan dari Bapak Kepala Dusun Sindet, sambutan dari Ketua Pokgiat Dusun Sindet yang membahas tentang pengelolaan sampah di Dusun Sindet yang akan dikelola oleh Pokgiat Dusun Sindet, sambutan dari Ketua PKK Dusun Sindet tentang tatabcara pengisian buku administrasi PKK, amalan dzikir tahlil dan Asmaul Husna, lain-lain, dan yang terakhir adalah penutup.

 

(Ponijah)

Komentar atas Pertemuan PKK RT 02 dan RT 03 Sindet

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Desa Budaya Wukirsari

APBKAL TA 2024

Profil Desa Wukirsari

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License