Kedungbuweng Wakili Imogiri Lomba Kamling

20 Februari 2020 14:03:36 WIB

Lomba Kamling Tingkat Polres Bantul pada tahun ini diikuti oleh 17 Kecamatan se-Kabupaten Bantul. Kecamatan Imogiri memilih Pos Kamling Kedungbuweng untuk mewakili Lomba Kamling Tingkat Polres Bantul.

Acara dilaksanakan di Pos Kamling RT 03 Kedungbuweng, Wukirsari. Acara dihadiri oleh Kanit Binkamsa Polres Bantul, Tim Juri Lomba Kamling Polres Bantul, Panit Binmas Polsek Imogiri, Panit Intel Polsek Imogiri, Lurah Desa Wukirsari, Kasie Pemerintahan Wukirsari, Ibu Dukuh Kedungbuweng, Ketua RT se-Kedungbuweng, Awak Kamling RT 03 Kedungbuweng, warga masyarakat Kedungbuweng, Babinsa Wukirsari, Bhabinkamtibmas Desa Wukirsari.

Kegiatan Penilaian Lomba Kamling Tingkat Polres Bantul ini dilaksanakan untuk menghidupkan semangat jaga bagi warga masyarakat. Dalam kegiatan penjurian tersebut selain dinilai kelengkapan Pos Kamling juga dilaksanakan simulasi oenangkapan oencuri dan oenanganan korban tanah longsor.


Red : D. E. Oktamara

Komentar atas Kedungbuweng Wakili Imogiri Lomba Kamling

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Desa Budaya Wukirsari

APBKAL TA 2024

Profil Desa Wukirsari

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License