PUNCAK ACARA HARI ULANG TAHUN KE-101 PEMADAM KEBAKARAN

01 Maret 2020 13:13:00 WIB

Minggu 01 Maret 2020 di Stadion Sulatan Agung Bantul diselemggarakan puncak acara HUT ke-101 Pemadam Kebakaran. Sebelumnya rangkaian kegiatan sudah dilakukan untuk memperingati HUT damkar ini, antara lain lomba ketangkasan relawan pemadam kebakaran pada tanggal 16 Februari 2020 dan pada Minggu tanggal 01 Maret 2020 dilaksanakan puncak acara dengan melaksanakan apel siaga.

Upacara apwl siaga dimulai pukul 08.00 dan selesai pukul 09.00. Pada acara tersebut hadir seluruh pemadam kebakaran se-Indonesia dan semua relawan se-Kabupaten Bantul. FPRB Bimasakti Desa Wukirsari pun tidak ketinggalan hadir pada acara tersebut dengan didampingi Bapak Susilo Hapsoro, S. E. selaku Lurah Desa Wukirsari. FPRB Bimasakti Desa Wukirsari pada lomba ketangkasan relawan se-Jogja-Jateng menempati ranking/juara harapan III. Menteri Dalam Negeri RI juga berkesampatan hadir pada acara ini. Selesai upacara dilanjutkan dengan atraksi para anggota pemadam kebakaran dengan menunjukkan keahlian dalam memadamkan kobaran api.

(Herbudi D)
Red: VA

Komentar atas PUNCAK ACARA HARI ULANG TAHUN KE-101 PEMADAM KEBAKARAN

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Desa Budaya Wukirsari

APBKAL TA 2024

Profil Desa Wukirsari

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License