BPD Wukirsari Jaring Aspirasi Masyarakat

08 Maret 2020 09:42:53 WIB

Demi terciptanya masyarakat yang sejahtera BPD Desa Wukirsari mengadakan pertemuan untuk menampung aspirasi warga terkait pembangunan fisik juga pemberdayaan masyarakat. Pertemuan ini diadakan pada hari Sabtu, 07 Maret 2020 pada pukul 19.30 WIB di Nogosari II RT 02 tepatnya di rumah Bapak Rawito.

Agenda malam tersebut dihadiri oleh Bapak Dalmuji, selaku Dukuh Nogosari II, Bapak wihandono, selaku perwakilan BPD Desa Wukirsari, Ketua RT 01 sampai 12, tokoh masyarakat, Kader Posyandu Balita, Kader Posyandu Lansia, Kader PAUD, Kader TPA, perwakilan dari pemuda-pemudi Nogosari II.

Terdapat banyak usulan-usulan yang diterima perwakilan dari BPD Desa Wukirsari dalam rencana pembangunan Desa Wukirsari serta pemberdayaan masyarakat. Dalam kesempatan kali ini, Dukuh Nogosari II juga memberikan informasi tentang kegiatan yang sedang dan akan berjalan ditahun ini, serta pengembangan-pengembangan program. Program-program ini diharapkan bisa terlaksana dengan adanya lembaga-lembaga tingkat pedusunan diantaranya LPMD, Kelompok Tani, PKK, Posyandu, dan lain-lain.


(Iswati)
Red : D. E. Oktamara

Komentar atas BPD Wukirsari Jaring Aspirasi Masyarakat

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

REALISASI APBKAL TAHUN ANGGARAN 2023

PESONA DESA WISATA WUKIRSARI

Desa Budaya Wukirsari

APBKAL TA 2024

Profil Desa Wukirsari

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License