Pemilihan Ketua dan Wakil Ketua Pemuda/i Dusun Jatirejo (PPJ)

14 Maret 2020 21:22:01 WIB

Hak untuk menentukan pilihan dimiliki setiap orang dalam suatu sistem demokrasi. Hal itulah yang mendorong para pemuda/i dan warga Dusun Jatirejo untuk melakukan pemilihan ketua dan wakil ketua pemuda/i dengan melaksanakan pemungutan suara. Pemunguran suara dilakukan dengan cara mencoblos nama maupun foto calon menurut pilihan mereka pada Sabtu 14 Maret 2020 di rumah Ketua RT 08 Dusun Jatirejo.

Acara dimulai pukul 08.30 dan ditutup pada pukul 15.30. Undangan yang disebar sebanyak 650 lembar, terdiri dari setiap KK 1 orang boleh suami ataupun istri yg memberikan suara dan pemuda/i se-Dusun Jatirejo. Tidak ketinggalan Dukuh Jatirejo Bapak Purwono Dwi Nugroho memberikan suaranya.
Sebanyak 460 orang hadir memberikan suaranya. Acara ini juga dihadiri Bhabinkamtibmas dan Linmas Desa Wukirsari. Selama proses pemungutan suara berjalan dengan lancar dan damai. Demikian pula pada proses perhitungan suara. Sebelum perhitungan dihadirkan Ketua RT, Linmas, perwakilan pokgiat, dan tokoh masyarakat. Setelah berakhir proses perhitungan diperoleh hasil dengan perolehan suara terbanyak didapat oleh calon nomor 7 atas nama Heru Setiawan dengan perolehan suara 236 suara. Urutan kedua nomor urut 1 Itok Purwoko dengan perolehan suara 106. Dengan demikian saudara Heru Setiawan dan sdr Itok Purwoko sebagai ketua dan wakil ketua dengan masa bakti 3 tahun. Harapannya ketua dan wakil ketua terpilih menjadi pemimpin muda/i Dusun Jatirejo sebagai generasi penerus bangsa yang perpotensi tinggi untuk membangun Dusun Jatirejo dan Desa Wukirsari.


Apres Setiawan
RED: VA

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Transparansi APBDes

Profil Desa Wukirsari