Senam Jasmani dalam Rangka Sosialisasi dari BNN DIY 

Administrator 05 Februari 2021 14:20:16 WIB

Pagi ini, jum’at (5/2) pamong Kalurahan Wukirsari kedatangan tamu dari BNN DIY untuk menyelenggarakan kegiatan bersama. Acara tersebut adalah senam kesegaran jasmani dilanjutkan sosialisasi tentang pencegahan narkoba di wilayah Kalurahan Wukirsari. 

Dimulai pada pukul 07.30 WIB peserta dari pamong kalurahan, Babinsa dan Bhabinkamtibmas Wukirsari beserta rombongan BNN DIY telah siap untuk melaksanakan senam di halaman Balai Kalurahan Wukirsari. Setelah selesai, sembari istirahat dan sarapan bersama dilanjutkan sambutan dari Lurah Wukirsari yakni Bapak Susilo Hapsoro, S.E. dan sosialisasi pencegahan narkoba oleh BNN DIY. Dalam sambutannya Bapak Lurah menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada BNN DIY yang telah berkenan mengadakan kegiatan di Kalurahan Wukirsari. Ini merupakan kegiatan kedua setelah sebelumnya juga diadakan kegiatan serupa di halaman parkir Makam Raja-Raja Imogiri pada tahun 2020. Dalam kesempatan ini Lurah Wukirsari juga menyampaikan khususnya kepada seluruh pamong Kalurahan Wukirsari untuk bersama-sama menjaga dan menjauhkan warga masyarakat dari bahaya narkoba. 

Pada kesempatan ini kepala BNN DIY berhalangan hadir. Dalam sosialisasinya disampaikan bahwa menjaga masyarakat supaya menjauhi narkoba adalah kewajiban kita bersama, oleh karena itu BNN DIY turun langsung ke lapangan melalui Pemerintah Kalurahan Wukirsari sebagai ujung tombak di masyarakat supaya ikut menyosialisasikan bahaya narkoba. Apabila ditemukan warga yang telah mengonsumsi narkoba maka harus segera dibawa ke panti rehabilitasi yang sudah disediakan oleh BNN DIY agar segera ditangani.

 

S.H.

Red : D.E. Oktamara

Komentar atas Senam Jasmani dalam Rangka Sosialisasi dari BNN DIY 

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

PESONA DESA WISATA WUKIRSARI

Desa Budaya Wukirsari

APBKAL TA 2024

Profil Desa Wukirsari

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License