Bamuskal : Jaring Aspirasi Masyarakat 2021 Padukuhan Jatirejo

Administrator 18 Maret 2021 15:18:09 WIB

Dalam menjaring aspirasi masyarakat, Badan Permusyawaratan Kalurahan Wukirsari (Bamuskal) yang difasilitasi oleh Pemerintah Kalurahan Wukirsari mengadakan Jaring Aspirasi Masyarakat Padukuhan Jatirejo pada Rabu, 17 Maret 2021 di Padukuhan Jatirejo. Acara ini dilakukan untuk menjaring aspirasi masyarakat tentang pembangunan fisik maupun non fisik serta tanggapan masyarakat mengenai pelayanan Kalurahan Wukirsari. Turut hadir dalam pertemuan kali ini yaitu PLT Dukuh Jatirejo Ibu Dewi Imawati, perwakilan Bamuskal Dapil Pucung H. Ahmad, S.E., Bapak Suparman, Pokgiat, Ketua RT, PKK, Kader Yandu, Karang Taruna, serta tokoh masyarakat Jatirejo.

Adapun susunan acara dalam kesempatan tersebut adalah pembukaan, sambutan dari perwakilan Bamuskal Bapak H. Ahmad, S.E., sambutan PLT Dukuh Jatirejo Ibu Dewi Imawati, dilanjutkan ramah tamah, serta yang terakhir penutup.


Herbudi Desaryanto
Red : D.E. Oktamara

Komentar atas Bamuskal : Jaring Aspirasi Masyarakat 2021 Padukuhan Jatirejo

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Desa Budaya Wukirsari

APBKAL TA 2024

Profil Desa Wukirsari

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License