Adakan Pertemuan, Tim SID Wukirsari Tingkatkan Sinergisitas

Administrator 14 April 2021 23:49:40 WIB

Sistem Informasi Desa atau yang biasa disebut dengan SID merupakan sebuah sistem yang digunakan untuk mengelola informasi desa. SID dirancang sebagai alat pendukung untuk pelayanan di kantor desa. Dengan adanya sistem tersebut informasi dari kalurahan dapat tersampaikan dengan baik kepada masyarakat, yakni bisa melalui media sosial maupun laman resmi Kalurahan Wukirsari.

Berkaitan dengan hal tersebut dan juga berkesinambungan dengan visi Kalurahan Wukirsari yaitu Wukirsari Sejahtera dan Mendunia, Pemerintah Kalurahan Wukirsari mengadakan Pertemuan Rutin Tim SID pada Rabu, 14 April 2021 di Aula Kalurahan Wukirsari pukul 20.00 WIB. Pertemuan ini dihadiri oleh Lurah Kalurahan Wukirsari, Susilo Hapsoro, S.E., Jogoboyo Kalurahan Wukirsari, Fery Satyawan, S.T., beserta Tim SID Kalurahan Wukirsari.

Pemerintah Kalurahan Wukirsari tentunya berharap dengan adanya SID ini warga masyarakat Kalurahan Wukirsari dapat mengetahui informasi-informasi terkait kegiatan ataupun berbagai agenda yang dilaksanakan oleh Pemerintah Kalurahan Wukirsari. Keterbukaan informasi tersebut sangatlah penting untuk terus membangun kepercayaan masyarakat terhadap kinerja Pemerintah Kalurahan Wukirsari.


( N. Tria Wijaya & D.E. Oktamara)

Komentar atas Adakan Pertemuan, Tim SID Wukirsari Tingkatkan Sinergisitas

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

REALISASI APBKAL TAHUN ANGGARAN 2023

PESONA DESA WISATA WUKIRSARI

Desa Budaya Wukirsari

APBKAL TA 2024

Profil Desa Wukirsari

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License