TKC FPRB Bima Sakti Laksanakan Pemakaman Jenazah Pasien Covid-19

Administrator 15 April 2021 10:50:04 WIB

Kamis (15/04), Tim Kubur Cepat FPRB Bima Sakti Kalurahan Wukirsari melaksanakan pemakaman jenazah pasien covid-19 di Pemakaman Khusus Covid-19 milik Pemerintah Daerah Kabupaten Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta di Dusun Tilaman, Kalurahan Wukirsari, Kapanewon Imogiri, Kabupaten Bantul.
Pasien tersebut adalah warga dengan alamat KTP Kalurahan Tamanan, Kapanewon Banguntapan, Kabupaten Bantul namun berdomisili di Dusun Bendo, Kalurahan Wukirsari, Kapanewon Imogiri, Kabupaten Bantul. Prosesi pemulasaran berjalan dengan lancar tanpa adanya kendala dengan tetap menerapkan protokol kesehatan covid-19 yang sudah ditentukan.

Ingat, pandemi belum berakhir!
Mari putus rantai penyebaran Covid-19 dengan cara tetap memakai masker, mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak, serta menjauhi kerumunan.

#wukirsarimendunia
#wukirsarisejahtera
#FPRBBimaSakti
#lawancovid19
#TimSatgasCovid-19
#TimReaksiCepat
#TimKuburCepat
#KalurahanWukirsari

Komentar atas TKC FPRB Bima Sakti Laksanakan Pemakaman Jenazah Pasien Covid-19

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Desa Budaya Wukirsari

APBKAL TA 2024

Profil Desa Wukirsari

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License