Bimbingan Teknis Pendataan SDGs Desa Tingkat Keluarga dan Individu

Administrator 08 Mei 2021 20:33:29 WIB

Menindaklanjuti kegiatan Sosialisasi SDGs Desa Wukirsari tempo hari, Pemerintah Kalurahan Wukirsari mengadakan Bimbingan Teknis Pendataan SDGs Desa Tingkat Keluarga dan Individu di Joglo Kalurahan Wukirsari pada Jumat 07 Mei 2021 yang dibagi menjadi dua sesi. Turut hadir dalam bimbingan teknis ini, yaitu Jagabaya Kalurahan Wukirsari, Pendamping Desa selaku narasumber pertemuan kali ini, serta Pokja Relawan Pendataan Desa.

Kegiatan pendataan ini dilakukan oleh Pokja Relawan Pendataan Desa dan dilakukan dengan menggunakan aplikasi Pendataan SDGs Desa yang dapat diunduh di Play Store. Dalam manfaatnya, pendataan SDGs ini digunakan untuk mendata data keluarga dan individu yang sebenarnya demi pembangunan desa.

 

D. E. Oktamara

Komentar atas Bimbingan Teknis Pendataan SDGs Desa Tingkat Keluarga dan Individu

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

REALISASI APBKAL TAHUN ANGGARAN 2023

PESONA DESA WISATA WUKIRSARI

Desa Budaya Wukirsari

APBKAL TA 2024

Profil Desa Wukirsari

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License