Koordinasi Menjelang Idulfitri 1442 H

Administrator 10 Mei 2021 13:23:53 WIB

Menghadapi lebaran di masa Pandemi Covid 19 yang saat ini semakin meluas penyebarannya, Pemerintah Kalurahan Wukirsari menggelar rapat koordinasi menjelang Idulfitri 1442 H pada Minggu, 09 Mei 2021. Rapat dihadiri Lurah Kalurahan Wukirsari, Jagabaya Kalurahan Wukirsari, Bamuskal Kalurahan Wukirsari, Linmas Wukirsari, FPRB Bima Sakti Wukirsari, Garda Pucung, Kokam Imogiri Unit Wukirsari, Satkorkel Banser Wukirsari, Babinsa Wukirsari dan Bhabinkamtibmas Wukirsari. Bertempat di Aula Kalurahan Wukirsari yang dimulai pukul 20.00 WIB.

Adapun penekanan kegiatan atau hasil rapat koordinasi tersebut terkait Pendataan Pemudik yang masuk ke Wilayah Wukirsari dan Pemantauan Kegiatan Malam Takbiran yang akan di pantau dibeberapa pos dan titik yang tentunya tetap harus dengan protokol kesehatan yang tertib.

Jagabaya Wukirsari yang dikomando langsung oleh Lurah Wukirsari akan bekerja sama dengan Linmas Wukirsari, FPRB Bima Sakti Wukirsari, Garda Pucung, Kokam Imogiri Unit Wukirsari, Satkorkel Banser Wukirsari, Babinsa Wukirsari, serta Bhabinkamtibmas Wukirsari untuk melakukan pengamanan dan pengetatan wilayah Wukirsari selama masa libur lebaran tahun ini.


(N. Tria Wijaya)
Red : D.E. Oktamara

Komentar atas Koordinasi Menjelang Idulfitri 1442 H

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

REALISASI APBKAL TAHUN ANGGARAN 2023

PESONA DESA WISATA WUKIRSARI

Desa Budaya Wukirsari

APBKAL TA 2024

Profil Desa Wukirsari

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License