Monev Satgas Covid-19 Bantul Wukirsari

Administrator 20 Mei 2021 19:58:31 WIB

Kamis (20/5), Tim Satgas Covid-19 Kabupaten Bantul dan Tim Bidang Penegak Hukum Satgas Covid-19 Kabupaten Bantul mengadakan monitoring dan evaluasi terkait kegiatan penanganan dan pemantauan penerapan protokol kesehatan di saat pandemi Covid-19 di Kalurahan Wukirsari. Dalam kunjungannya, Tim Satgas Covid-19 Bantul juga mengunjungi shelter Covid-19 Kalurahan Wukirsari dan posko penanganan Covid-19 pedukuhan maupun RT. Dalam kesempatan kali ini disampaikan pula oleh Tim Satgas Covid-19 Bantul bahwa kini banyak warga masyarakat yang sudah tidak percaya dengan adanya Covid-19 dan mulai menyepelekan dengan tidak memakai masker dan tidak mencuci tangan. Berkaitan dengan pencegahan, Tim Satgas Covid-19 Bantul berharap Pemerintah Kalurahan Wukirsari mengedukasi kembali tentang pentingnya menerapkan protokol kesehatan dan adanya sanksi sosial ketika adanya pelanggaran.

Didampingi Lurah Desa Wukirsari, Jagabaya Kalurahan Wukirsari, Tim Satgas Kalurahan Wukirsari, Babinsa Kalurahan Wukirsari, dan Bhabinkamtibmas Kalurahan Wukirsari kegiatan tersebut berlangsung dengan situasi lancar dan aman.


N. Tria Wijaya & D.E. Oktamara

Komentar atas Monev Satgas Covid-19 Bantul Wukirsari

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

REALISASI APBKAL TAHUN ANGGARAN 2023

PESONA DESA WISATA WUKIRSARI

Desa Budaya Wukirsari

APBKAL TA 2024

Profil Desa Wukirsari

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License