Sosialisasi Padat Karya Dana Keistimewaan

Administrator 28 Mei 2021 18:18:12 WIB

Jumat (28/5), di gedung serbaguna Kalurahan Wukirsari diadakan Sosialisasi Padat Karya Dana Keistimewaan yang dihadiri oleh Paniradya Keistimewaan DIY, Disnakertrans DIY, Disnakertrans Bantul, DRPD DIY, Lurah Kalurahan Wukirsari, Dukuh Dusun Nogosari II, Ulu-Ulu Kalurahan Wukirsari, serta perwakilan warga Nogosari II. Sosialisasi ini bertujuan untuk menginformasikan kepada warga bahwa akan dilaksanakan padat karya di Dusun Nogosari II berupa pengerasan jalan. Padat karya akan dilaksanakan selama 9 hari di pertengahan bulan Juli. Adapun sumber dana dari kegiatan ini berasal dari Dana Keistimewaan dan aspirasi anggota DPRD DIY.

Acara dimulai pukul 13.30 WIB dan dipandu langsung oleh Lurah Kalurahan Wukirsari. Selanjutnya dilanjutkan sambutan dari anggota DPRD DIY dan Paniradya Keistimewaan. Sosialisasi disampaikan oleh Disnakertrans DIY dan Disnakertrans Bantul. Sosialisasi ini diakhiri dengan sesi tanya jawab.

 

PA-54

Red: D. E. Oktamara

Komentar atas Sosialisasi Padat Karya Dana Keistimewaan

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

REALISASI APBKAL TAHUN ANGGARAN 2023

PESONA DESA WISATA WUKIRSARI

Desa Budaya Wukirsari

APBKAL TA 2024

Profil Desa Wukirsari

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License