Wukirsari : IMP Kapanewon Adakan Koordinasi Kader se-Kapanewon Imogiri

Administrator 14 Juni 2021 20:10:43 WIB

Senin (14/6), dalam rangka serangkaian acara Hari Keluarga Nasional, Institusi Masyarakat Pedesaan (IMP) Kapanewon Imogiri mengadakan acara koordinasi dengan kader kalurahan se-Kapanewon Imogiri di Kalurahan Wukirsari. Tamu undangan yang hadir adalah Kamituwa Kalurahan seluruh Kapanewon Imogiri, Koordinator IMP Kecamatan, Lurah Kalurahan Wukirsari, serta anggota forum pengurus IMP Kapanewon Imogiri. Dalam sambutannya, Lurah Kalurahan Wukirsari menyatakan bahwa permasalahan yang terjadi di setiap kalurahan di Kapanewon Imogiri hampir sama. Namun, solusinya jelas berbeda-beda karena perbedaan karakter masyarakatnya. Dalam rapat koordinasi ini juga perlu diadakannya persamaan persepsi dalam menyikapi hal yang berkaitan dengan masalah masyarakat. Program-program apa dari kader yang dapat didukung oleh IMP bisa disampaikan di rapat koordinasi ini. Adanya evaluasi juga penting untuk meningkatkan kualitas program di masa yang akan datang.

Diadakannya koordinasi ini bertujuan juga untuk tidak adanya kesenjangan dari 1 kalurahan dengan kalurahan lain.
Kapanewon Imogiri memberikan kuota setiap kalurahan 30 peserta untuk pemberian alat kontrasepsi sebagai wujud bakti sosial IMP Kapanewon Imogiri kepada masyarakat.

 

D. E. Oktamara

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Informasi Jam Pelayanan

Transparansi APBKal 2021

Profil Desa Wukirsari

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License