Sambut 3 Pamong Baru, Kalurahan Wukirsari Bentuk Panitia 7

Administrator 23 Juni 2021 20:44:25 WIB

Selasa malam (22/6), tepatnya pukul 20.00 WIB, Pemerintah Kalurahan Wukirsari menggelar Rapat Pembentukan Panitia Pengisian Pamong Kalurahan Wukirsari. Rapat ini bertempat di Aula Kalurahan Wukirsari yang dihadiri Lurah Kalurahan Wukirsari, Perwakilan Pamong Kalurahan Wukirsari, Perwakilan Bamuskal Kalurahan Wukirsari, Perwakilan LPMK Kalurahan Wukirsari, Perwakilan Karang Taruna Budi Luhur Kalurahan Wukirsari, Perwakilan PKK Kalurahan Wukirsari, Babinsa Kalurahan Wukirsari serta Bhabinkamtibmas Kalurahan Wukirsari.

Susilo Hapsoro, S.E. menyampaikan, "Malam ini akan dibentuk Panitia 7 Pengisian Pamong Kalurahan Wukirsari yang terdiri dari beberapa unsur, yakni Bamuskal, Pamong Kalurahan, LPMK, Karang Taruna atau PKK. Beban yang nantinya akan ditanggung oleh Panitia 7 ini akan lebih berat dikarenakan ada tiga padukuhan yang akan diisi. Tiga padukuhan tersebut yaitu Dukuh Dengkeng, Dukuh Jatirejo, dan Dukuh Pundung." Lurah Kalurahan Wukirsari berharap nantinya kegiatan Pengisian Pamong Kalurahan Wukirsari ini bisa berjalan dengan lancar dan sesuai target termasuk target waktu meski dalam situasi Pandemi Covid-19 yang belum mereda serta nantinya bisa menemukan pamong kalurahan yang benar-benar berintegritas tinggi dan bisa bekerja sama dengan pamong yang lain untuk menduniakan Wukirsari. Jagabaya Kalurahan Wukirsari juga menyampaikan bahwa terkait profesionalitas, netralitas, transparansi, dan kejujuran dalam penjaringan pamong Kalurahan Wukirsari akan tetap kita jaga konsistensinya.

Adapun Panitia 7 Pengisian Pamong Kalurahan Wukirsari yang terbentuk dan disetujui ialah Sutrisno, M.Pd. dan Saraswati dari unsur Bamuskal, Fery Satyawan, S.T., R. Suhandri Haruno, S.Si., dan Fitriningsih, A.Md. dari unsur Pamong Kalurahan Wukirsari, Syarif Hidayat, S.Sos. dari unsur Karang Taruna, serta Nurtria Wijayanti, S.Ak. dari unsur LPMK. Setelah terbentuknya Panitia 7 tersebut maka rapat juga diakhiri dan ditutup pada pukul 21.00 WIB.


(N. Tria Wijaya)

Red: D. E. Oktamara

Komentar atas Sambut 3 Pamong Baru, Kalurahan Wukirsari Bentuk Panitia 7

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Desa Budaya Wukirsari

APBKAL TA 2024

Profil Desa Wukirsari

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License